Selasa, 23 Februari 2016

Khasiat dan Cara Mengolah Pasak Bumi Untuk Obat Herbal

Khasiat dan Cara Mengolah Pasak Bumi - Cara mengolah pasak bumi untuk dijadikan obat herbal alami. Pasak bumi termasuk sejenis tanaman herbal dengan khasiat yang bisa meningkatkan vitalitas pada pria dewasa. Maka dari itu, tanaman pasak bumi banyak digemari masyarakat. Tak sedikit masyarakat yang sudah memanfaatkan tanaman pasak bumi ini untuk dijadikan tanaman obat yang berkhasiat. Adapun bagian tanaman obat pasak bumi untuk dijadikan obat herbal yaitu pada bagian akarnya. Pasalnya, tanaman ini telah banyak digunakan dengan tujuan meningkatkan kejantanan pada pria dewasa secara turun temurun.

akar pasak bumi untuk kejantanan pria,cara mengolah pasak bumi menjadi bubuk,cara mengolah pasak bumi menjadi obat,cara meramu pasak bumi,

Tanaman pasak bumi banyak digunakan sebab sifat alamiah yang dimilikinya. Kini memang ada banyak sekali jenis obat-obatan untuk penambah vitalitas dan stamina pria yang banyak dijual di beberapa toko obat. Akan tetapi, khasiat yang didapatkannya tentu tidak akan seefektif, seaman dan sebagus ramuan herbal yang alami. Terlebih lagi kandungan senyawa kimia di dalam obat-obatan tersebut bisa menyebabkan efek samping tak baik untuk penggunanya. Maka dari itu, lebih baik memanfaatkan obat-obatan herbal alami untuk meningkatkan vitalitas dan stamina pria.

Seperti hanya ramuan obat herbal pasak bumi yang satu ini. Di mana ramuan ini memiliki khasiat yang luar biasa tapi tanpa memiliki efek samping sehingga tak akan memberikan dampak buruk bagi penggunanya. Jadi tak heran bila banyak orang lebih` memilih untuk mengkonsumsi ramuan herbal yang satu ini daripada mengkonsumsi obat-obatan yang dijual di kedai jamu ataupun di apotek. Disamping itu, cara mengolah pasak bumi ini memang cukup mudah dipraktekkan di rumah.

akar pasak bumi untuk kejantanan pria,cara mengolah pasak bumi menjadi bubuk,cara mengolah pasak bumi menjadi obat,cara meramu pasak bumi,

Tanaman pasak bumi termasuk viagra asli dari hutan Indonesia. Di negara Malaysia sendiri, obat yang satu ini dinamakan pula dengan nama Tongkat Ali. Walaupun pasak bumi termasuk tanaman asli dari Indonesia, namun pengaruh manfaat dan khasiat tanaman ini utuk memperbaiki gairah seksual sendiri lebih banyak digunakan dan dipelajari negara-negara yang berada di bagian barat dibandingkan di nusantara sendiri.

Pasak bumi dengan nama ilmiah Eurycoma Longifolia sudah terbukti bisa menambah dan meningkatkan produksi dari hormon testosteron pada tubuh, namun hal tersebut tak hanya terjadi utuk satu kali pakai saja. Melainkan itu, efeknya bisa dilihat sesudah penggunaan dilakukan terus menerus dengan konsisten hingga beberapa minggu. Disamping bisa meningkatkan kinerja seksual pada kaum pria, tanaman pasak bumi juga ternyata bisa menambah agresifitas dan keaktifan pria ketika melakukan hubungan seksual.

akar pasak bumi untuk kejantanan pria,cara mengolah pasak bumi menjadi bubuk,cara mengolah pasak bumi menjadi obat,cara meramu pasak bumi,

Di Indonesia sendiri tanaman pasak bumi termasuk sejenis tanaman yng tropis dan banyak dijumpai di area hutan Kalimantan. Disamping khasiat utamanya utuk meningkatkan testosteron pria, juga memiliki kandungan senyawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kanker hingga HIV AIDS. Akan tetapi, sampai saat ini banyak orang yng masih bingung tentang cara mengolah pasak bumi, namun Anda tak perlu khawatir sebab bisa mencoba cara pengolahannya.

3 Cara Mengolah Pasak Bumi Untuk Obat Herbal

Cara Pengolahan Ramuan 1

Cara pengolahan ramuan yang pertama sebenarnya cukup sulit. Di mana Anda harus membuat tanaman akar dari pasakbumi ini untuk dijadikan serbuk. Anda bisa mengambil ekstrak dari tanaman pasakbumi melalui cara dihaluskan.

Cara Pengolahan Ramuan 2

Selain menjadikan akar tanaman pasakbumi sebagai serbuk, Anda juga bisa mengolahnya dengan direndam terlebih dulu memakai air panas hingga 1-1,5 jam kurang lebih. Kemudian minum air hasil rendaman tadi sebelumnya dengan rutin sebanyak 1 kali sehari.

Cara Pengolahan Ramuan 3

Cara yang ketiga juga cukup mudah dilakukan. Di mana Anda cukup merebus akar tanaman pasakbumi pada air 200 cc hingga mendidih dan sampai air menyusut yang tersisa tinggal 150 cc. Kemudian biarkan hingga dingin lalu minum air hasil rebusan tadi utuk tiap hari. Pastikan Anda meminumnya 1 kali sehari.

Itulah beberapa cara mengolah pasak bumi yang bisa dilakukan utuk mengatasi gairah seksual ataupun untuk mengobati penyakit kanker. Anda bisa memilih salah satu dari ketiga cara di atas, dengan penggunaan yang teratur sehingga khasiatnya bisa langsung dirasakan. Demikian ulasan mengenai khasiat dan cara pengolahan tanaman pasak bumi dengan tepat!