Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Mengolah Tenaga Dalam Kanuragan dan Tenaga Dalam Murni

Cara Mengolah Tenaga Dalam Kanuragan - Tenaga dalam adalah suatu bentuk energi khusus yang muncul dari dalam tubuh manusia sebagai akibat dari adanya cakra di dalam tubuh manusia. Banyak orang yang mempelajari tenaga dalam ini untuk memperoleh kekuatan yang luar biasa, kekuatan yang bahkan tidak masuk dalam logika karena begitu dahsyatnya. Tenaga dalam sebagai suatu kekuatan dalam diri yang tersembunyi, maka tidak akan keluar begitu saja tanpa melalui latihan untuk menempanya. Cara mengolah tenaga dalam perlu sebuah latihan khusus dan perlu pendamping yang bisa melatih soalnya kekuatan ini di luar kendali yang bisa diatur manusia.

cara mengolah tenaga dalam dengan pernapasan,cara mengolah tenaga dalam sendiri,cara mengolah tenaga dalam yang benar,cara melatih tenaga dalam bagi pemula,
Baca juga: Manfaat dan Cara Mengolah Salmon Saus Tiram
Adanya tenaga dalam di tubuh manusia ini dapat menjadi potensi yagn bisa dikembangkan untuk memperoleh kekuatan, namun juga sangat rawan diselewengkan untuk melakukan aksi kejahatan. Orang bisa menjadi lebih baik dengan menguasai tenaga dalam, namun bisa berkali-kali lipat lebih buruk setelah menguasai tenaga dalam, oleh karena itu perlu keterampilan emosi untuk menyikapinya. Tenaga dalam sifatnya halus namun kekuatannya besar, berbeda dengan kekuatan fisik yagn kekuatannya besar di awal kemudian semakin berkurang tenaganya. Oleh karena itu, mengetahui cara mengolah tenaga dalam sangat penting, namun bukan berarti harus memilikinya.

Jenis tenaga dalam ada 2 macam, yaitu tenaga dalam kanuragan dan tenaga dalam murni. Tenaga dalam kanuragan yaitu jenis tenaga dalam yagn memerlukan keseimbangan antara olah gerak dengan olah nafas. Sementara tenaga dalam murni yaitu tenaga dalam yagn dihasilkan oleh hasil pernafasan saja, sehingga tidak ada olah kanuragan di dalamnya. Olah nafas sangat diperlukan untuk mengolah tenaga dalam karena dari olah nafas inilah maka cakra yagn ada di dalam tubuh menjadi semakin besar dan terpusat sehingga tenaga yagn dihasilkan bisa berkali-kali lipat bila dibandingkan dengan tenaga normal.

Energi ynag dihasilkan oleh tenaga dalam kanuragan dan tenaga dalam murni mempunyai karakteristik ynag berbeda dan cara penggunaan ynag berbeda pula. Tenaga dalam kanuragan memiliki sifat ynag keras sehingga biasa digunakan untuk melakukan tindakan ynag bersifat keras, misalnya memecahkan bata, mematahkan kayu, membengkokkan besi, dan lain sebagainya. Sementara tenaga dalam murni memiliki sifat ynag lembut, meskipun bersifat lembut tapi tenaga dalam murni juga mampu memberikan efek ynag keras. Contohnya untuk melakukan pukulan jarak jauh tanpa menyentuh lawan secara langsung, selain itu tenaga dalam murni juga sering dipakai untuk pengobatan.

Tenaga dalam kanuragan dan tenaga dalam murni agar bisa lebih maksimal maka perlu disinkronkan dengan baik. Bagi orang ynag sudah mengikuti latihan tenaga dalam murni selanjutnya perlu latihan tenaga dalam kanuragan agar volume energi ynag dihasilkan lebih meningkat dan lebih besar. Dengan meningkatnya energi tersebut kemudian dapat dihimpun dijadikan satu, lalu dikeraskan sampai memadat sehingga ketika energi tersebut dilepaskan maka akan memiliki energi ynag besar dan kekuatan ynag tinggi. Energi ynag muncul dalam tenaga dalam adalah bentuk kekuatan energi dari ynag ditransfer oleh makhluk halus.

Adapun cara mengolah tenaga dalam untuk memagari diri dari berbagai gangguan caranya yaitu dengan membuat bola energi besar hingga menyelimuti seluruh objek keseluruhan, lalu keraskan dan padatkan bola energi tersebut. Buatlah agar bola tersebut mampu menahan serangan tak terlihat yang dapat merugikan melalui pemberian sugesti yang kuat. Tenaga dalam bisa juga digunakan untuk membersihkan penyakit santet dan guna-guna degan cara menyalurkan energi ke dalam objek, kemudian menyeimbangkan energinya, lalu konsentrasikan energi pada objek, dan dorong keluar segala hal negatif yang mengganggu objek. Setelah berhasil, buang jauh gangguan tersebut.

Demikianlah cara mengolah tenaga dalam kanuragan dan tenaga dalam murni. Jika Anda ingin mempelajari tenaga dalam sebaiknya Anda harus berhati-hati karena tenaga dalam sebenarnya mentransfer tenaga dari makhluk halus melalui perantara Anda. Jangan sampai niat Anda untuk memiliki tenaga dalam malah justru menyesatkan Anda di dunia dan di akhirat. Sebab sebaik-baiknya kekuatan berasal dari pertolongan Allah semata, dan jika ingin pertolongan Allah maka harus mengikuti ajaran-Nya dan tidak menyekutukan-Nya. Semoga informasi ini membantu Anda dalam mengenal tentang tenaga dalam, dan membuat Anda waspada untuk mempelajarinya.